Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutan Labuhan Deli Tegaskan Komitmen Tata Kelola Pemerintahan Yang Bersih dan Pelayanan Publik Unggul

Senin, 14 Juli 2025 | 13.06 WIB | 0 Views Last Updated 2025-07-14T06:06:42Z


Labuhan Deli, MarmataNews.id – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli hari ini menegaskan komitmennya terhadap tata kelola pemerintahan yang bersih dan pelayanan publik yang unggul. Seluruh jajaran Rutan Labuhan Deli mengikuti Apel Bersama Pegawai secara virtual yang diselenggarakan serentak untuk seluruh unit di bawah koordinasi Kementerian Koordinator Bidang Hukum, HAM, Imigrasi, dan Pemasyarakatan (Kemenko HUKHAMIMPAS) serta kementerian terkait lainnya pada, Senin (14/07).


Apel yang berlangsung khidmat ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Natalius Pigai. Dalam amanatnya yang penuh semangat, Menteri Pigai menyerukan pentingnya sinergi, integritas, dan dedikasi tinggi dari setiap insan aparatur dalam mewujudkan birokrasi yang efektif di sektor hukum, HAM, imigrasi, dan pemasyarakatan.


"Setiap jajaran harus membara dengan semangat pengabdian, menjaga profesionalisme, dan tak henti meningkatkan kualitas layanan publik yang berlandaskan pada nilai-nilai keadilan dan kemanusiaan," tegas Menteri Pigai, menggarisbawahi esensi dari peran aparatur negara.


Menyambut arahan tersebut, Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli, Eddy Junaedi, menyatakan kesiapan penuh pihaknya. Ia menegaskan kembali komitmen Rutan Labuhan Deli untuk senantiasa mendukung kebijakan dan arahan pimpinan pusat, seraya memperkuat budaya kerja yang disiplin dan produktif di lingkungan Rutan.


"Apel bersama ini bukan sekadar ritual kebersamaan, melainkan momentum krusial bagi kami untuk kembali mengukuhkan janji setiap pegawai dalam menjunjung tinggi nilai integritas dan memberikan pelayanan publik yang prima," ujar Eddy Junaedi.


Partisipasi aktif Rutan Labuhan Deli dalam apel virtual ini menjadi cerminan nyata dari upaya berkelanjutan dalam mempererat koordinasi dan komunikasi antar unit kerja. Tujuannya jelas: mewujudkan birokrasi yang semakin baik, akuntabel, dan transparan, demi pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Rel)

×
Berita Terbaru Update